Buat Penggemar Berat LEGO

Berawal dari hobi anak saya yang masih berumur 6 tahun akan permainan LEGO, saya berusaha untuk memenuhi keinginannya untuk memiliki koleksi-koleksi LEGO. Tapi setelah di pikir, lama-lama boros juga karena masih tinggi-nya harga-harga LEGO tapi di sisi lain untuk menghentikan permainan LEGO akan juga menghentikan kesenangannya yang juga untuk mengasah otak-nya ini.

Setelah membaca buku LEGO yang membahas tentang A-Z nya LEGO, saya menemukan hal yang menarik, yaitu aplikasi komputer yang di peruntukan para penggemar LEGO. Ya, dengan aplikasi ini kita dapat menyusun LEGO semau kita dan yang paling menarik adalah interface yang sangat mudah untuk di gunakan, bahkan untuk anak kecil sekaligus.

Lalu dengan semangat 45 saya langsung download aplikasi ini langsung dari situs LEGO. Ukuran file yang perlu di download hanya sekitar 50MB an, saya memerlukan waktu 15 menit untuk mengambilnya.

Setelah selesai langsung saya instal aplikasi-nya, seperti ini wujud dari aplikasi LEGO Digital Designer.

Uniknya, setelah anda mendesign rancangan LEGO, anda dapat langsung memesan LEGO anda tersebut langsung ke perusahaannya (sayang sekali Indonesia tidak termasuk ke negara tujuan pengiriman LEGO, mungkin kita perlu merayu LEGO dulu untuk mau kirim ke Indonesia….) but at least anda dapat men-cek harga secara real time dari rancangan kita.

cek harga LEGO

Tergoda untuk mencobanya?

9 comments

  1. opini bagus dan membantu para pemula
    semoga mempunyai nilai badah dipelajari orang lain

    trus saya punya problem waktu instal aplikasi vb yang udah jadi exe muncul pesan sbb

    runtime-error ‘-2147467259(80004005)’
    [MSQL][ODBC 3.51 DRIVER]HOST cbog07895.stegbar.com.au’is not allowed to connect to this MYSQL Server

    Thank

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.