Artikel Untuk 'Wisata Kuliner'

Ayam Bakar Khas Klaten

ayam_klatenJika anda penggemar ayam bakar, tentu anda sudah pernah mendengar ayam bakar yang satu ini. Apalagi jika anda berdomisili di daerah Solo atau Yogya. Sebetulnya ayam ini pusatnya di Klaten, yang terkenal adalah Ayam Bakar Pak Widodo dan membuka cabang di banyak tempat termasuk di dekar Jogja Expo Center dan Jalan Kaliurang – Jogja. Nah kali ini saya mau ngicipi di cabangnya yang ada di jalan Kaliurang (maklum yang deket rumah aja).
Baca Selengkapnya…

Sate Klathak

sate klathak

Kalau anda penggemar sate, sate yang satu ini sayang sekali untuk di lewatkan. Lha, berhubung saya ini orang Blora asli (bangga banget nih…) yang terkenal dengan julukan kota sate, saya juga sangat mania dengan makanan yang namanya sate. Sebetulnya saya suka dengan sate ayam cuman kalau di kasi yang lainnya juga kaga nolak sih (rakus banget sih…). Kalo sate ayam sih, sate Blora-lah yang jadi favorite saya ngga ada yang bisa ngalahin deh. Nah kalau sate sapi, deretan warung di daerahnya mbak Ika (Ungaran, Semarang) uenake poll…
Baca Selengkapnya…

Miss Bakso Bakar

Seperti yang tertulis di profil saya kalau salah satu hobby saya ini adalah makan. Hehehe, kadang asyik aja jalan-jalan sana sini serta melihat para penjual makanan. Nah ini adalah artikel saya yang pertama yang membahas makanan (dan dengan pede saya buat kategori baru yaitu Wisata Kuliner). Bukan bermaksud tiru-tiru pak Bondan-nya TransTV, tapi kebetulan aktifitasnya sama, Makan…
Baca Selengkapnya…