Subvert & Profit Membayar Saya

Di artikel saya yang ini, saya membahas tentang fitur-fitur baru di Subvert & Profit. Di artikel itu saya ingin menceritakan lagi jika mereka benar-benar sudah membayar saya. Akhirnya waktu pembayaran itu tiba juga (hehehe…). S & P mensyaratkan earning kita mencapai US$10 dulu agar kita bisa meminta bayaran kita. Karena 2 minggu kemarin banyak sekali job untuk mem-vote Digg dan StumbleUpon, jadi jumlah US$10 bisa tercapai dalam waktu 10 hari saja. Sayang sekali job dari iLike, Youtube dan Newsvine belum pernah saya dapatkan, hanya dari kedua social bookmarking itu saja.

Akhirnya earning saya sudah sampai US$10.31, dan saya menarik dana itu ke akun AlertPay semuanya dan sembari menunggu saya deg-degan juga apakah mereka akan benar-benar membayar. Akhirnya setelah di tunggu 8 hari, hari ini saya mendapat email dari AlertPay kalau ada transferan dana ke akun AlertPay saya. Lalu saya lihat isi email itu dengan perasaan agak gembira dan ternyata benar ada transfer dana sebesar US$10.31 ke akun saya dari Subvert and Profit.

Ternyata Subvert & Profit terbukti membayar…. kalau rekan-rekan ingin bergabung, klik aja link affiliasi saya ini saja hehehe… itung-itung amal buat saya.

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.