Berita Terbaru Dari Subvert and Profit

Jujur saja, saya sudah lama ngga menengok layanan yang satu ini yaitu Subvert and Profit (aff). Kemarin saya tiba-tiba ingin melihat akun S & P saya cukup tercengang ternyata banyak perubahan yang dibuat oleh S & P. Saya pikir ini adalah terobosan yang positif dibanding ketika saya menulis artikel S & P untuk pertama kali.

Perubahan dan terobosan tersebut adalah:

  1. Sekarang Subvert and Profit mempunyai toolbar yang akan terinstall di Firefox anda. Dengan toolbar ini anda bisa selalu diingatkan kalau ada task baru. Seperti yang anda ketahui, Subvert and Profit adalah layanan cari uang yang cukup gampang, ya… cukup dengan tekan Digg atau Favorite anda bisa dibayar antara US$0,6 sampai US$0,75. Maka dari itu jika ada task baru, biasanya para member Subvert and Profit akan berebut mengambil tugas itu. Kalau selama ini sih, kita akan di ingatkan lewat email atau kita harus sering melihat akun kita. Tentu hal ini bisa terlewatkan, nah dengan toolbar ini kita bisa diiingatkan kalau ada tugas baru untuk kita sehingga kita bisa terus mendapat earn dari mereka. Dengan toolbar itu juga kita bisa memverify tugas kita atau akun kita.
  2. Sekarang Subvert anda Profit menambah layanan mereka. Kalau dulu hanya ada Digg dan StumbleUpon, sekarang ada Youtube, iLike, dan Newsvine sebagai ajang mencari uang dengan mendukung artikel, video atau lagu di situs tersebut sesuai dengan perimintaan para Advertiser.

Meskipun ini adalah bukan cara yang ampuh untuk mencari uang di internet, tetapi ya lumayan buat nambah-nambah AlertPay kita.

13 comments

  1. Duit segitu lumayanlah Boss, daripada paid to click…
    Nanti kalau udah terbukti bukan scam dan benar terbayar, saya mau lho jadi referralnya… 🙂

  2. sip bos, nanti kalo emang mereka bener2 bayar, akan saya ceritakan disini, ya ampir sampe payout nya sih, cuman karena selama ini ngga diurus, job nya terlewat terus, tapi dengan adanya toolbar ini moga2 saya bisa monitor terus

  3. Walah, baru tahu nih. Trus detilnya gimana dong? penasaran nih pengen tahu. Siapa tahu bisa jadi tambah2 sumber dana. Hehehe

  4. Salam kenal mas Edi Susanto.
    saya mau loh ikutan Subvert and Profit, mas edi udah pay out belum? saya tunggu loh beritanya.
    Thx.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.