Subvert & Profit Membayar Saya

Di artikel saya yang ini, saya membahas tentang fitur-fitur baru di Subvert & Profit. Di artikel itu saya ingin menceritakan lagi jika mereka benar-benar sudah membayar saya. Akhirnya waktu pembayaran itu tiba juga (hehehe…). S & P mensyaratkan earning kita mencapai US$10 dulu agar kita bisa meminta bayaran kita. Karena 2 minggu kemarin banyak sekali job untuk mem-vote Digg dan StumbleUpon, jadi jumlah US$10 bisa tercapai dalam waktu 10 hari saja. Sayang sekali job dari iLike, Youtube dan Newsvine belum pernah saya dapatkan, hanya dari kedua social bookmarking itu saja.

Akhirnya earning saya sudah sampai US$10.31, dan saya menarik dana itu ke akun AlertPay semuanya dan sembari menunggu saya deg-degan juga apakah mereka akan benar-benar membayar. Akhirnya setelah di tunggu 8 hari, hari ini saya mendapat email dari AlertPay kalau ada transferan dana ke akun AlertPay saya. Lalu saya lihat isi email itu dengan perasaan agak gembira dan ternyata benar ada transfer dana sebesar US$10.31 ke akun saya dari Subvert and Profit.

Ternyata Subvert & Profit terbukti membayar…. kalau rekan-rekan ingin bergabung, klik aja link affiliasi saya ini saja hehehe… itung-itung amal buat saya.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

7 Komentar

hamka  on November 15th, 2008

yang pertama………

hamka  on November 15th, 2008

makan2 dunk mas hasilnya …

Bart. Edi  on November 15th, 2008

hehehe beres dah…

Pogung177  on November 17th, 2008

wah iso dienggo nraktir ning angkringan ki

Bart. Edi  on November 18th, 2008

hahahaha beres wis bos wawan

Layanan Baru Subvert And Profit | Edi Susanto dot Com  on November 28th, 2008

[…] adalah artikel ke-empat tentang Subvert and Profit. Artikel terakhir yang saya tulis adalah ketika mereka membayar saya. Terus terang, minggu-minggu terakhir ini job dari mereka agak jarang karena setiap saya […]

Subvert And Profit Masih Membayar | Edi Susanto dot Com  on March 6th, 2009

[…] Subvert and Profit membayar saya untuk pertama kalinya, bulan ini saya iseng-iseng mengecek akun saya lagi. Abis terakhir-akhir ini jarang saya buka, […]

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge