Subvert and Profit

Tentu anda sudah tahu dengan PTC. Ya, anda cukup klik sana-sini (jadi inget yang suka ngomong kalimat ini di TV :D) dan anda pun akan mendapat biasanya US$0,01 untuk tiap klik-nya. Ya, dikatakan sedikit ya sedikit tapi bisnis tersebut adalah bisnis yang sederhana. Selain Paid To Click (PTC), ada lagi bisnis yang dikatakan sederhana, tinggal digg dan dollar pun akan mengalir ke kantong anda.

Namanya adalah Subvert and Profit, model bisnis ini adalah meminta kita untuk me-Digg dan StumbleUpon pada artikel-artikel advertiser yang telah di submit di digg dan StumbleUpon. Anda dapat join Subvert and Profit disini. Mereka tidak membayar kita per story yang kita dig tapi dari story list. Biasanya story list berjumlah 5-7 artikel. Untuk melihat ‘tugas’ kita anda dapat menekan menu Social user.

Kita harus digg semua artikel yang diminta untuk di digg dan setelah itu tinggal klik tombol I’m done yang terletak dibawah story listnya. Lalu berapakah kita akan dibayar setelah melakukan tugas diberikan? Untuk dig 5-7 artikel kita akan dibayar US$1. Sedikit? Kalau dibanding dengan bisnis PTC jelas ini lebih besar, di Bux.To umpamanya anda akan dibayar US$0,01; it means anda akan dapat US$1 setelah klik 100 kali!.

Lalu siapakah musuhnya? Tentu saja Digg dan StumbleUpon. Mereka tidak senang dengan bisnis Subvert and Profit karena mereka melihatnya bahwa vote yang dilakukan adalah tidak jujur.Apakah melanggar hukum? Tidak. Apakah melanggar TOS dari Digg dan StumbleUpon? Ya. Anda akan di banned oleh Digg dan StumbleUpon kalau ketahuan. Ada beberapa trik yang diberikan Subvert and Profit agar mereka tidak tahu bahwa anda sedang ‘menjalankan tugas’.
1. Beri jarak waktu untuk setiap akan digg artikel. Jangan langsung digg semua dalam satu waktu.
2. Beri komentar di artikel di Digg.
3. Jalan-jalan dulu lalu melihat artikel lain, baru klik story list lainnya dan baru digg.

Kalau kita di banned gimana? Tinggal daftar baru akun Digg atau StumbleUpon. Subvert and Profit sudah menyediakan fasilitas untuk ganti user Digg dan StumbleUpon, jaga-jaga kalau akun anda di banned. Dan pembayaran anda akan dibayar melalui AlertPay. Apakah bisnis ini menguntungkan? Anda yang menilainya…

Oya, meskipun anda akan di email kalau ada tugas baru, tidak ada salahnya anda sering melihat akun Subvert and Profit anda, karena kalau tidak cepat maka tugas anda akan di rebut oleh orang lain.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

5 Komentar

Angga  on May 23rd, 2008

Pak, saya daftar Subvert and Profit, kok emailnya gak masuk2 ya. Apa ga bisa pake email Yahoo?

Bart. Edi  on May 23rd, 2008

Bisa kok Mas Angga, saya juga pakai email yahoo, ditunggu dulu ato lihat di folder Spam, kali masuk situ

Berita Terbaru Dari Subvert and Profit | Edi Susanto dot Com  on October 22nd, 2008

[…] dibuat oleh S & P. Saya pikir ini adalah terobosan yang positif dibanding ketika saya menulis artikel S & P untuk pertama […]

arv  on March 13th, 2009

salam kenal pak edi..salut n 4 jempol untuk blog na ^_^..mo tnya ni pak, klo utk verifikasi alert pay hrs pk crdt card ky paypal gt or id card aja udh bs?hehehe maklum pak newbie..coz sy msh unemployee pak,klo hrs pk crdt card kn g bs..klo ky pay pal bs diakalin pk VCC tp ttp aja hrs byr dulu bikin vcc hehehe..
thx n BR
arv

Bart. Edi  on March 13th, 2009

@arv: iya sih pake credit card, karena nantinya akan di samakan alamat credit card ama alamat tagihan…. makanya prosesnya proses verifikasi… nanti ama KTP dan tagihan listri misalnya

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge