Menulis Kembali

Corona

Hai….. setelah 9 tahun saya tidak pernah menulis lagi di blog ini, saya ingin sekali kembali lagi untuk mencoba menulis, membagikan apa saja yang sudah selama 9 tahun ini saya dapatkan.

Memang semua ini ada penyebabnya, Tidak lain dan tidak bukan adalah pandemi yang sekarang menjadi pembicaraan dimana-mana adalah yang membuat saya memutuskan untuk kembali untuk menulis.

Virus yang sedang menghantam dunia dan dengan nama-nya yang mempesona… Corona, orang lebih suka memanggilnya dengan Covid-19 (Corona Virus Desease yang bermula di tahun 2019) memaksa banyak bisnis dan pribadi untuk mengubah kebiasaan hariannya berubah. Dari mengubah cara orang berbisnis sampai mengubah cara orang bekerja. Ya, orang biasa menyebutnya Work From Home.

Saya salah satu yang terkena ‘paksaan’ mengubah cara bekerja yang biasa di kantor sekarang harus banyak di rumah, paling tidak untuk 2-3 minggu ke-depan (semoga tidak lebih dari itu). Hal yang saya pikirkan pertama kali, selain melakukan banyak hal pada keluarga saya yang selama ini tidak bisa dilakukan, adalah menulis. Saya kangen sekali…. well saya ingin bisa share beberapa hal yang bisa berguna buat para pembaca blog pribadi saya ini….

Pesan saya terhadap musibah ini adalah just stay away from negative mindset… keep the positive one….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.