Yahoo Messenger Tanpa Installasi

Yahoo Messenger di jaman sekarang ini adalah aplikasi ‘must have’ di komputer kita. Dengan Yahoo Messenger kita dapat terhubung secara langsung dengan teman-teman kita. Selain itu YM juga menawarkan banyak fasilitas dari kirim SMS gratis sampai dengan kirim-mengirim file secara langsung tanpa jeda ke teman-teman kita. Tapi cuman sayang ukuran installer nya yang cukup besar yaitu 14MB lebih untuk YM 9. Tentu hal ini menjadi masalah bila kita mempunyai koneksi yang lambat. Tetapi Yahoo memberikan jalan keluarnya meskipun masih edisi BETA. Solusi tersebut di sebut Yahoo Messenger For The Web.

Untuk menggunakannya cukup kunjungi saja Yahoo Messenger For The Web, lalu klik Sign up di kotak login nya. Kemudian ketikkan saja user dan password Yahoo anda.

Nah, sekarang tinggal chatting…. Cuman memang YM for The Web ini tidak selengkap versi stand alone application nya. Misalnya saja tidak bisa berkirim file dan SMS. Tapi jika anda hanya ingin melakukan chat aja kepada sesama pengguna Yahoo atau Microsoft Live, aplikasi web ini sudah menjawab kebutuhan anda dan enaknya lagi ngga perlu download installer yang segitu gedhe-nya…

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge