VirtualBox 2.10

vbox logoRasanya baru kemarin saja saya membahas instal Ubuntu di VirtualBox versi 2.02. Hari ini software virtual machine yang di naungi Sun Microsystem ini merilis versi nya yang ke 2.1.0. Kalau melihat versi-nya sih berarti ada perubahan yang cukup signifikan. Karena versi terbesar dari 2.0 adalah 2.0.6. Di versi 2.1.0 ini VirtualBox datang dengan peningkatan-peningkatan seperti mendukung hardware virtualization di Mac, 3D support di Windows dan Linux dan masih banyak lagi, anda bisa membaca perubahan di versi ini di Changelog nya.

Saya sendiri sih masih download software ini. Nanti akan saya ceritakan kalo download udah selesai. Tapi ini harus dikit bersabar karena koneksi ke server VirtualBox sering putus.

Download VirtualBox

Rencana saya ingin mencoba Ubuntu 8.10 di VirtualBox versi baru ini. OK deh, ini belum bisa cerita banyak karena emang belum mencobanya. Moga-moga download saya cepat selesai nih karena sudah tidak sabar lagi ingin mencoba kehebatan-kehebatan baru dari VirtualBox versi teranyar ini.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

2 Komentar

Pogung177  on December 18th, 2008

Wee.. ak kok lebih seneng pake emulator Wine untuk menjalankan aplikasi Windows

Bart. Edi  on December 19th, 2008

Ya bro, kalo Wine kan menjalankan aplikasi Windows di Linux. Tapi Wine juga hebat sih sampai di kembangkan 10 tahun baru keluar versi 1.0 nya.

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge