Ubuntu 8.10 Datang Lusa!


Ubuntu adalah distro Linux yang sangat fenomenal. Kita tahu banyak sekali distro Linux yang di bagikan gratis di luar sana tetapi Ubuntu tetap mendapat tempat tersendiri di dunia Linux. Apalagi Ubuntu dapat kita dapatkan secara gratis dalam bentuk CD, ya mereka mengirimkan kepada kita CD Ubuntu secara gratis.

Edisi Ubuntu kali ini di namai dengan Intrepid Ibex. Seperti biasa sebagai rilis terbaru dari Ubuntu, Intrepid Ibex membawa banyak tambahan fasilitas baru dalam Ubuntu. Dari perbaikan di management Wi-fi yang saya pikir cukup penting dijaman dimana Hotspot dimana-mana ada, instalasi dari USB drive, Guest Sessions (jadi komputer kita bisa di pinjam oleh pengguna lain tanpa mengganggu sistem kita), BBC Content (pingin segera lihat nih…) dan tentu GNOME terbaru sudah di paket dalam Ubuntu teranyar ini.

Untuk lebih lengkapnya bisa anda lihat di sini.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

4 Komentar

Jafar  on October 28th, 2008

Untuk Ubuntu 8.10 meskipun sudah dirilis namun seperti halnya versi-versi sebelumnya biasanya akan ada ketidakkompatibilitas dengan hardware atau pun suatu software terutama bagi mereka yang upgrade dari versi sebelumnya (umumnya versi Desktop).
Jadi sebaiknya memang bagi yang memutuskan untuk mengupgrade untuk lebih berhati-hati.

Bart. Edi  on October 28th, 2008

makasih atas tambahan informasi-nya. Memang hal tersebut sering saya rasakan jika akan upgrade Ubuntu ini, tapi untungnya PnP di Ubuntu sudah sangat baik jadi tinggal cari update software nya saja.

Pogung177  on November 17th, 2008

Kompi-ku dual OS, juga tak install Ubuntu versi Kambing congek… eh Kambing Gunung. Kapan datang ke Juamatan …? tak tunggu lho Om

Bart. Edi  on November 18th, 2008

emang ubuntu ini bisa jadi jembatan dari Windows user ke Linux system user. Ya nih pingin ke Jumatan, cuman anaknya susah di tinggal, begitu lowong langsung datang dah hehehe

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge