Tim Uber Indonesia Akhirnya…Kandas

Setelah kemarin tim Thomas kita dikalahkan oleh Korea Selatan. Giliran hari ini tim Uber kita kalah dengan tim China.

Maria Kristin dikalahkan oleh Xinfang dengan 2 set, ya karena menurut saya sih level mereka emang beda ya, Xinfang pebulu tangkis nomor 1 sih di dunia tapi ya namanya pertandingan harus ada kalah menang dan sudah diduga Maria tunduk.
Lalu di partai kedua, Liliana Natzir/Vita Marissa lawan Yang Wei/Zhang Jiewen dalam 3 set. Ya di partai inilah, saya sampai merinding melihatnya karena tadi itu merupakan pertandingan yang luar biasa. Liliana/Vita sudah luar biasa apalagi yang dilawan itu adalah ganda nomor 1 dunia (lagi?).
Tinggal di partai ketiga, Adriyanti Firdasari lawan Lu Lan. Ini adalah pertandingan yang tidak seimbang juga kalau dilihat dari rangking karena si Firdasari rangking BWF -nya 38 (atau berapa ya tadi? tapi sekitar segitu deh) di lawan Lu Lan yang rangking BWF-nya 3. Firdasari berhasil di tekuk dengan 2 set dengan begitu tim Uber Indonesia harus mengaku kalah dengan tim Uber China.
But, menurut saya tadi itu pertandingan yang luar biasa. Perjuangan tim Uber benar-benar habis-habisan… pokoke ngga kecewa dah. Selamat buat tim Uber Indonesia.. maju terus pantang mundur.
Tapi omong-omong saya juga penasaran juga, kenapa sih dengan pebulu tangkis kita? Teryata tadi si Ivana Lie berkata bahwa kita itu harusnya sering mengikutkan atlit kita ke pertandingan-pertandingan region atau dunia agar mental para artis kita itu menjadi kuat dan karena jam terbangnya tinggi, so intuisi mereka pun akan terasah… hopefully.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge