Selamat Ya Pak Obama!

Selama bulan-bulan terakhir ini dunia di ributkan dengan dua hal yang asalnya dari Amrik sono. Tentang pemilihan presiden USA antara Barrack Obama dan John McCain dan satunya lagi tentang krisis ekonomi di US yang membikin semua bursa saham global jadi morat-marit termasuk di Indonesia. Yang sampai memaksa otoritas BEI menutup BEI selama 2 hari. Saham di suspend sana-sini karena takut semakin anjlok harganya dan IHSG jadi seperti gelombang lautan yang naik dan turun ngga karuan.

Kembali ke pilpres di Amerika, hari ini adalah hari penentuan. Dan seperti yang sudah di ramal oleh banyak orang kalau Barrack Obama kandidat Presiden AS yang mempunyai peluang paling besar untuk menang. Setelah perhitungan, Barrack Obama sementara mendapat electoral votes jauh melebihi lawannya. Dan akhirnya Obama di pastikan menjadi Presiden USA menggantikan George W.Bush yang telah memimpin USA selama dua periode yaitu selama 8 tahun.

Tentu kabar ini menjadi berita gembira pada banyak pihak dengan harapan ada perubahan tentang kebijakan Amerika baik secara ekonomi maupun politik-nya. Ada satu hal yang menarik yang di lakukan Mc Cain seperti yang di laporkan oleh Kompas, bahwa setelah mendengar kabar bahwa dirinya kalah, McCain malah memberikan selamat kepada Obama dan legowo menerima kekalahannya dan menyatakan siap membantu Obama untuk memajukan Amerika.

Benar-benar ksatria….

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

2 Komentar

andi8lumut  on November 6th, 2008

saya juga satria seperti MC CAIN.
tapi dlm keluarga aj.. hehehe pede

Bart. Edi  on November 7th, 2008

sama bro, saya berusaha jadi ksatria di keluarga (ya, meskipun belum bisa) but at least saya ada tekad kesitu 😀

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge