Passive Income

Jika anda mengikuti sebuah MLM atau pernah mengikutinya. Maka anda tidak akan asing lagi dengan kata Passive Income. Ya, Passive Income pada intinya yaitu pendapatan yang tetap menghasilkan meskipun anda sedang melakukan pekerjaan itu. Multi Level Marketing contohya, meskipun anda sedang di rumah tetapi downline anda mendapat downline atau menjual produk, maka uang tetap mengalir ke saku anda.

Sebagai pebisnis online, anda pun sedangkan menjalankan bisnis yang menghasilkan Passive Income. Koq bisa?
Ya, anda sedang dimanapun kalau ada yang klik iklan anda, uang akan mengalir ke pundi-pundi anda. Meskipun dalam menjalankannya tidak semudah membayangkannya. Tetapi itulah yang juga lakukan untuk menghadapi resesi sekarang ini.

Seorang agen asuransi pun, itu adalah Passive Income. Jika anda merasa dompetnya cekak dan mengaku ngga punya modal. Cobalah untuk mencari Passive Income yang membutuhkan modal minim. Karena ada juga Passive Income yang membutuhkan modal yang tidak sedikit, bermain saham misalnya.

Maka dari itu, carilah kegiatan bisnis yang bisa menghasilkan Passive Income dengan model sesedikit mungkin apalagi anda yang masih muda, keluarkan kemampuan anda sekarang karena tenaga dan energi kita masih meluap-luap, salurkan energi itu ke Passive Income sekarang juga. Karena jika masih muda, anda mengambil kegiatan yang beresiko gagal tinggi itu masih memungkinkan karena masih banyak waktu untuk menebus kesalahan itu. Apalagi BBM mau naik lagi, jadi sungai pendapatan harus diperbanyak juga. Jadi tunggu apa lagi?

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge