Mozilla Firefox 3 Sudah Datang

Firefox adalah browser kesayangan saya. Meskipun saya sudah banyak mencoba banyak browser kaya Internet Explorer (bangeten kalo ada yang belum pernah coba), Opera, dan Safari. Safari memang adalah browser yang hebat tetapi saya menjumpai ada beberapa ketidak kompatibelan (ini bahasa Indonesia yang benar kaga ya?) di beberapa CMS. Setelah coba sana-sini Firefox inilah yang paling pas dengan kebutuhan saya.

Apalagi dia bisa dipasang plugins yang sangat membantu kita dalam menjelajahi internet dalam keseharian saya. Setelah setia dengan Firefox versi 2 yang diakhiri di versi 2.0.14. Akhirnya Firefox mengeluarkan juga versi 3 nya yang diklaim jauh lebih baik daripada versi 2-nya.

Dan setelah ditungu-tunggu dari versi Beta-nya, akhirnya datang juga, versi release dari Firefox 3 ini. Anda dapat medownloadnya di site mereka mulai dari tanggal 18 Juni kemarin.

Banyak sekali fitur-fitur baru di versi 3 ini. Seperti Smart Location Bar, Instant ID, One Click Bookmarking dan masih banyak lagi, anda dapat melihat disini untuk lengkapnya. Dari segi tampilan pun Firefox 3 ini ada perubahan seperti di tombol dan cara menampilkan favicon di toolbar mereka.

bar firefox 3

Dan yang paling penting adalah kecepatan dari browser satu ini ketika menjelajah, terasa banget ketika saya menggunakan untuk pertama kalinya, kecepatannya bener-bener meningkat sesuai janji mereka.

Jadi rasanya ngga ada alasan untuk tidak memakai browser paling anyar ini.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge