Kejutan Baru Dari Google Chrome

Pertarungan antar mesin penjelajah internet semakin seru saja! Itu yang ada dalam pikiran saya ketika membaca di satu berita yang muncul di pop-up Yahoo Messenger saya yang memberitakan di dukungnya ekstensi di dalam Google Chrome. Seperti yang juga di beritakan di Download.com, Google Chrome di versi teranyarnya yaitu versi 4, meski baru masih versi Beta ketika artikel ini ditulis, Chrome seakan sudah menunjukan taringnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa meski Google Chrome tanpa ekstensi pun sudah mempunyai market share yang mencengangkan untuk ukuran browser yang masih ‘orok’, tetapi tetap saja (at least bagi saya) tidak adanya ekstensi di Google Chrome menjadi salah satu faktor orang malas pindah ke Chrome terutama bagi pengguna Firefox. Maka dari itu, keberadaan ekstensi di versi anyar Chrome ini adalah langkah yang tepat.

Untuk mengunduh ekstensi untuk Chrome anda bisa melihat daftar nya di situs resmi mereka. Ada beberapa yang menarik dari ekstensi Chrome yang jumlahnya masih sedikit ini, apalagi kalau bukan ekstensi untuk Facebook. Anda bisa ambil ekstensi itu di sini. Anda perlu mencobanya, pasti ketagihan 🙂

Sebagai catatan jika anda sudah mempunyai Google Chrome di dalam Windows ada, anda harus  meng-uninstal Chrome yang terpasang lebih dahulu, baru Chrome 4.0 Beta ini bisa di pasang.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

2 Komentar

15persen  on December 31st, 2009

Makin seru aja nih persaingan antar browser. Saat ini aku hanya pake dua browser, yaitu chrome dan firefox.
.-= 15persen´s last blog ..Bisnis Pulsa GSP =-.

Adnan  on January 6th, 2010

Tapi masih belum stabil Chrome yang versi 4 itu….beberapa kali bermasalah…
nunggu dulu versi finalnya…

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge