iPhone 3G Besok Di Luncurkan

Tahun kemarin ketika Apple me-launch iPhone untuk pertama kalinya, sambutan dari masyarakat dunia terutama di Amerika sungguh mengagumkan untuk sebuah handphone. Bagaimana tidak, dengan nama Apple yang sudah terkenal dengan produknya yang menggiurkan itu, tentu banyak pengguna handphone sudah membayangkan bagaimana bagusnya iPhone tersebut. Namun sayangnya, ketika itu iPhone ada beberapa ganjalan seperti harganya yang selangit dan tiba-tiba diturunkan, support hanya sampai EDGE, dan tertutupnya untuk pembuatan software pihak ketiga untuk iPhone.

Padahal kita tahu, pembuatan aplikasi disuatu produk mobile oleh pihak ketiga sangatlah penting untuk memperkaya dan mengoptimalkan feature-feature dari produk tersebut termasuk iPhone. Dan bukannya Apple menutup mata, Apple langsung mengembangan kelanjutan versi dari iPhone menjadi produk yang semakin di minati oleh para pengguna mobile phone.

Dan setelah saya mendengarkan selentingan-selentingan banyak di forum-forum Mac akan adanya iPhone 3G, akhirnya Apple mengumumkan secara resmi bahwa produk iPhone 3G benar-benar ada. Masyarakat langsung menyambutnya dengan gembira. Karena perlu diketahui bahwa 3G jauh lebih cepat daripada EDGE.

Tidak hanya itu saja, sekarang anda dapat menambah dan membeli aplikasi-aplikasi tambahan untuk iPhone. Sehingga anda dapat membuat iPhone anda berisi dengan aplikasi yang anda butuhkan. Menurut yang saya baca, anda dapat membeli dan mendownload langsung aplikasi pilihan anda langsung ke iPhone anda.

Cuman sayangnya, walaupun Apple sudah mengatakan bahwa iPhone akan di launch di Asia pertengahan 2008, sampai saat ini belum ada tanda-tanda iPhone akan masuk ke Indonesia. Dan jangan iri pada rakyat Amerika kalau besok jam 8.00 tepat (waktu sono lho ya…), mereka sudah dapat menggunakan iPhone 3G tersebut.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge