Inilah Handphone Idaman Saya

palm preKetika iPhone keluar pertama kali, saya merasa inilah handphone yang saya tunggu selama ini… Apalagi di tambah euforia yang luar biasa serta di tambah lagi saya adalah seorang penggemar produk-produk Apple (cuman menggemari doang, kaga beli…) rasanya inilah handphone yang tepat buat saya. Tetapi setelah melihat beberapa spek-nya, saya merasa ah… ternyata tidak terlalu seindah euforia-nya. Bagi saya pribadi ‘ketidak tepatannya’ itu di mulai hanya ada satu model koneksi yaitu GSM sedangkan saya hanya punya satu handphone saja dengan koneksi CDMA (kebacut ngirite, di saat banyak teman-teman saya membawa di saku kanan dan kiri alias membawa 2-3 handphone mencemooh lho handphone kamu cuman satu tho? CDMA lagi… heheheh biar ah aku juga paling malas bawa handphone), ngga bisa tambah memory external, dan yang paling buat saya tidak sreg adalah tidak adanya handwriting input.

Sebuah PDA (entah yang di tambahi kata phone atau tidak), bagi saya lebih seneng kalau ada handwriting input nya karena saya sudah terbiasa dengan graffity nya Palm yang sangat intuitif itu.

Akhirnya sebulan yang lalu saya ingin cari-cari PDA Phone tapi yang CDMA koneksi-nya, ada beberapa kandidat nih kaya Dopod 818C, Treo 700. Syaratnya adalah harus PDA, bekas dan CDMA. Walah ngenes banget nih… Tapi rasanya ngga mantep aja karena saya mencari PDA Phone yang merupakan gabungan dari Palm Tungsten + telp.

Akhirnya setelah lama ngga melihat situs resmi Palm, ada sesuatu yang membangkitkan adrenalin saya. Keliatannya produk baru ini adalah calon handphone idaman saya yaitu CDMA dan Palm!

PDA Phone idaman itu adalah Palm Pre. Spek yang di usung Palm Pre bener-bener buat orang ngiler, dimulai dari OS-nya yang memakai OS Palm yang terbaru yaitu Palm WebOS, builtin GPS, Wifi, 3M kamera dengan LED flash, Push Email dan masih banyak lagi anda bisa baca di situs resminya.

gambar palm pre

Memang bener-bener PDA Phone ini kemungkinan besar adalah handphone idaman saya, Palm Pre di perkirakan keluar di semester pertama tahun ini dan di keluarkan untuk jaringan Sprint dulu. Tapi saya tidak begitu kuatir, iPhone aja di unlock hehehehe

Keliatannya harus saya hold dulu nih check Adsense saya untuk di tabung…

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

3 Komentar

Nahan Pengiriman Check Google Adsense | Edi Susanto dot Com  on January 10th, 2009

[…] dua hari yang lalu saya membaca artikel tentang Palm Pre dan ingin banget untuk membelinya maka saya bermaksud untuk meng-hold alias nahan agar Google tidak mengirim check earning saya dulu. […]

Vivacious[dot]Net » Blog Archive » PALM PRE CDMA  on January 14th, 2009

[…] […]

Hore, iPhone Segera Hadir di Indonesia! | Edi Susanto dot Com  on January 24th, 2009

[…] tapi sayang keliatannya saya sudah berpindah hati ke handphone idaman pilihan […]

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge