Hujan Pertama Di Jogja

Cemburu dengan tulisan kang Sapimoto dengan hujan pertama di kota-nya sana, saya pun tergerak ingin menulis dengan tema dan judul yang sama. Kemarin malam (8 Oktober 2008) kota Jogja pun mengalami hujan deras-nya untuk pertama kali. Ya, sebelumnya sih memang udah ada hujan tapi hujannya cuman setengah hati alias cuman rintik-rintik.

Dari mulai pukul 15.00, gerimis udah sedikit-sedikit mengguyur kota Jogja lalu saya pun nekat belanja ke Super Indo Kaliurang yang berjarak sekitar 5 km dari rumah saya di Jogja utara. Ketika berangkat hujan masih rintik-rintik.

Setelah belanja sana-sini, akhirnya selesailah acara buang-buang uang itu, terus waktu mau pulang…. benar-benar mengagetkan, hujan sudah turun dengan begitu derasnya. Terpaksa deh, nunggu sekitar 1 jam tapi hujan pun ngga berhenti dan jam sudah menunjukkan pukul 19.00.

Setelah pikir-pikir daripada kemaleman akhirnya saya pun nekat menggeber sepeda motor saya bersama anak dan istri pulang. Tapi syukurlah saya ngga mengalami padam listrik seperti yang di alami ama kang Sapimoto. Listrik menyala dengan terangnya. Hujan berhenti pada pukul 20.00 lebih sedikit.

Ah… ternyata musim hujan sudah datang…

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

2 Komentar

sapimoto  on October 9th, 2008

Selamat atas turunnya hujan di Jogja…
Sepertinya memang sedang ada yang bagi-bagi rejeki nih, dalam bentuk hujan tentunya…

Btw, thanks untuk linknya… 🙂

Bart. Edi  on October 10th, 2008

hehehe iya moga2 rejeki nya sampe ke paypal kita ato alertpay nya ehhehehe

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge