Hore, iPhone Segera Hadir di Indonesia!

iphoneTentu anda sudah pernah mendengar euforia tentang iPhone dan tentang iPhone itu sendiri. Di iPhone edisi pertama, Apple memilih beberapa negara agar bisa memakai iPhone ini secara resmi, dan sayangya negara kita yang tercinta ini tidak termasuk dalam daftar perusahaan yang di pimpin oleh Steve Jobs ini. Lalu beberapa saat yang lalu Apple memproduksi iPhone ini untuk edisi-nya yang kedua, dan waktu launching nya harapan iPhone di pasarkan secara resmi tetap tinggal harapan. Ya, Indonesia sekali lagi tidak termasuk negara tujuan penjualan produk ini secara legal. Meskipun begitu bagi negara-negara yang tidak di support secara resmi oleh Apple, para hacker langsung menjadi pahlawan, yaitu meng-unlock produk ini sehingga bisa digunakan untuk operastor ponsel di negara masing-masin termasuk Indonesia.

Tetapi para peminat produk ini sangat optimis bahwa Apple akan memberikan kesempatan buat Indonesia untuk menikmati produk ini secara resmi. Rumor-rumor nego antara Apple dan beberapa operator Indonesia sudah sering kali terdengar. Memang sih, biasanya saya tidak terlalu peduli dengan apa yang dinamakan dengan rumor terutama kalo rumor selebritis hehehe tetapi kalo rumor iPhone tetap saja saya merasa panas dingin. Dan harapan itu terkabul!

Kemarin ketika saya mengecek email saya, ada salah satu sahabat saya memberitahu saya bahwa iPhone akan di launch dan Apple telah memilih rekanannya yaitu Telkomsel untuk menjual produk ini secara resmi di Indonesia. Dan anda sudah bisa melakuakan pre-order di website Telkomsel.

pendaftaran telkomsel

Dengan rasa belum begitu percaya saya langsung meluncur ke situs Apple dan memang menemukan nama negara kita sudah di Coming Soon untuk produk iPhone.

iphone2

Dan juga sudah tercantum di authorized store iPhone.

authorized store

Ah… tapi sayang keliatannya saya sudah berpindah hati ke handphone idaman pilihan saya.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge