Happy Birthday To Myself

Seminggu yang lalu istri saya tiba-tiba mengingatkan, “Wah kamu sebentar lagi udah 32 tahun ya?”. Saya kaget, “Wah iya ya… minggu depan saya udah 32 tahun ya”. Ya, hari ini saya sedang dalam rangka menambah umur saya dari 31 ke 32 tahun. Tidak terasa sudah 2 tahun umur saya lebih dari angka 30. Angka yang biasanya di buat patokan orang-orang akan sebuah kemapanan dan kedewasaan.

Kalau melihat kedepan, menurut beberapa orang bahwa umur 45 tahun itu adalah umur yang kritis di mana tenaga kita sudah tinggal beberapa persen saja. Yah, meskipun saya masih punya waktu 13 tahun lagi hingga mencapai umur kritis tersebut, saya selalu di ingatkan oleh diri saya sendiri akan target-target hidup saya yang telah saya tetapkan.

Yah, dengan umur yang bertambah ini saya akan terus mengejar target-target hidup saya tersebut yaitu kebebasan finansial sehingga saya mempunyai banyak waktu untuk keluarga saya dan yang paling penting adalah semakin takut dengan Tuhan.

Dan mohon maaf bagi yang telah saya sakiti hati-nya dengan segala kerendahan hati saya hanya manusia biasa, tolong di maafkan, kalau ngga? “Awas!” hehehehe. Terutama yang ngga sempet saya traktir makan-makan, abis tanggal ultah saya kan tanggal tua yang sudah jadi rahasia umum bahwa uang di dompet semakin sedikit jumlahnya yang telah menghilang entah kemana. Suer, kemarin saya cuma makan-makan ama anak dan istri saya ke Pizza HUT di Malioboro Mal dan sudah habis pizza-nya jadi kalo besok ketemu ngga usah di tagih hehehe… Dan terima kasih buat semua temen-temen saya dari seluruh pelosok dunia yang telah kirim SMS dan email ucapan selamat. Juga, terima kasih buat anak kesayangan saya, Farrel atas ciuman-nya yang ‘mesra’ buat papa-nya yang baru ulang tahun ini.

Hadiah cium dari Farrel

Hmmm… met ultah Edi semoga kamu menjadi orang yang semakin berguna dan terang bagi orang di sekitar kamu… Amin.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge