Download Rapidshare Dengan Mudah

Men-download atau mengunduh adalah pekerjaan yang sangat menjengkelkan bagi saya, apalagi jika mengunduh dari layanan-layanan download dengan akun yang free seperti Rapidshare. Hari gini saya pikir semua tau tentang layanan-layanan download Rapidshare yang terkenal itu. Dengan akun free, memang kita bisa download sesuka kita, hanya saja jika kita memakai free account-nya, banyak layanan yang tidak kita dapatkan seperti download simultan, menunggu dengan waktu yang lama dan tidak bisa resume tetapi bagi saya yang paling menjengkelkan adalah menunggu antara download satu ke download lainnya.

Jika anda download 10 file dengan ukuran file yang besar, itu merupakan pekerjaan yang sangat tidak menyenangkan. Saya harus menunggu-nya satu persatu. Tetapi ternyata ada orang yang jeli melihat hal itu dan akhirnya menciptakan aplikasi yang mengagumkan karena bisa membantu saya untuk mendownload 10 file tersebut dari Rapidshare tanpa menunggunya. Aplikasi tersebut adalah FreeRapid.

FreeRapid tidak hanya mendukung Rapidshare saja, tetapi buanyak sekali layanan yang di dukungnya, anda dapat melihat di situs mereka. Untuk menggunakannya sangat mudah:

  1. Download aplikasi-nya
  2. Lalu mekarkan file .zip hasil download.
  3. Klik ganda file frd.exe.
  4. Anda cukup copy alamat layanan download nya, otomatis FreeRapid akan mendeteksi clipboard dan jika teks tersebut adalah salah satu layanan download yang di dukung oleh FreeRapid, maka FreeRapid akan memasukan ke download list nya (tentu akan mengkonfirmasi anda dulu).
  5. Lalu tinggal klik tombol Start aja.
    Daftar URL yang ada di clipboard
  6. Nah, sekarang anda bisa tinggal tidur. Karena jika satu file sudah terdownload, maka FreeRapid akan ‘menjaga’ proses Rapidshare untuk anda, termasuk menunggu jeda di setiap file.

Jadi aplikasi ini tidak akan meng-hack layanan-layanan download itu, tetapi tetap dengan proses free account. Tetapi semua proses berjalan dengan otomatis jadi tidak perlu di tunggui lagi.

Artikel-artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini

4 Komentar

Seorang Blogger  on August 10th, 2009

katanya RS punya keamanan yang sangat ketat bang,, terus gimana.. biasanya paling cuma satu atau dua minggu saja celah keamanan seperti ini sudah langsung diketahui sama RS..
.-= Seorang Blogger´s last blog ..Lebih Professional dengan Custome Domain =-.

Bart. Edi  on August 10th, 2009

@Seorang Blogger: FreeRapid bisa autoupdate, sehingga dia pun selalu update plugins nya…

Willy -KL  on August 10th, 2009

Likes it
.-= Willy -KL´s last blog ..Kembalikan menu search yang bermasalah =-.

Seorang Blogger  on August 18th, 2009

oh begitu toh.. 😀

Berikan opini anda tentang artikel ini

CommentLuv badge